Antara Jadian Sama Kucing Atau Sendiri Berlabel Jomblo

TWEET

Gue merasakan hidup ini adalah sebuah permainan. kadang apa yang kita harapkan belum tentu sesuai dengan apa yang kita inginkan, namun semua ini adalah proses dimana gue bisa menentukan pilihan secara dewasa. jadi inget sama cerita gue waktu itu, gue kenalan sama cewe mentionan di twitter terus bbm-an diblackberry. 

Awalnya sih asyik banget becandaan, ketawa-ketawaan, sampe telponan 4 jam hahaha... kayak ABABIL-ABABIL gitu *senyum-senyum sendiri*. sampe akhirnya gue sama dia mesra-mesraan kaya orang pacaran tapi belum jadian *Status pacaran tapi berlabel jomblo* -___-

Biasa kayak ABABIL lainnya gue sama dia perhatian "y4nk k4l4u k3m4n4-m4n4 b1l4n9 y4ch..", seru asyik gitu... ya maklum lama jomblo terus sekarang ada yang merhatiin :D .

Gue ga tau datangnya dari hati atau engga yang jelas datang tiba-tiba gitu. gua e sempet niatan mau ketemuan sama dia tapi masih ragu-ragu gitu soalnya dia minta ketemuannya di karawang gila jauh banget Depok-Karawang hahaha...

Akhirnya jadi juga gue ketemuan sama dia dengan uang pas-pasan *uang sisa bulanan -___-* gue paksain deh demi dia...tapi sayangnya apa yang gue inginkan tidak sesuai dengan harapan brrrrrrr ini masalah klopnya atau engga, soalnya ini menyangkut tentang hati si jomblo yang sering galau di timeline *miris*

Ternyata endingnya enggak baik... 
dan gue harus bersikap dewasa dalam menghadapi semua ini. lebay padahal cuma masalah cewe hahaha...*ketawa jahat*

Nasib gue sekarang ini antara jadian sama kucing lagi atau sendiri berlebel jomblo.... :-(   

-_____-"

Baca Selanjutnya.....

0 comments:

Post a Comment

google analitic

twitteradivampicel