Flappy Bird

TWEET


Sudah lama sekali gue ga nge-post di blog ini. Sibuk kerja sambil main game. Di kantor gue lagi heboh dengan game yang satu ini, game yang cuma mainin burung kecil yang ga punya ekor, sayap cuma satu, matanya *belo* dan bibirnya tukul arwana banget. Si Burung ini hanya terbang ke atas ke bawah melewati pipa-pipa. 


Game ini penuh tantangan, padahal simple banget, tapi bikin kompetitif , sampai gue sama temen gue saling bersaing untuk mendapatkan skor yang gede. Gue kenal game ini dari temen kantor gue namanya Wila MC . yupz... si doi lagi main tu game, heboh dan berisik hahaha... sampe gue ganggu doi marah *epek dari game*

Gue : " Wil, game apaan tuh?
Wila: " ih.. ga tau yah.. ini game lagi heboh nih! coba mainin sama download gih.

Gue pun download dan mainin itu game. SUMPAH!! SERU, MENEGANGKAN, DEG-DEG-AN *lebay*. dimulai dari situ lah semua temen-temen kantor pada download dan mainin juga. Sampai temen gue yang namanya Adi C(sebut saja Ariel soalnya mirip ariel NOAH) Jadi Joki Flappy Bird. Skor yang doi dapet bisa 85, kita-kita masih pada 2,6,10,16,21,28. 

Tapi sayang game ini sudah ga ada di Playstore (Google) dan Appstore (Apple). Di hapus sama pemilik game ini dengan alasan dia merasa terganggu dan risih dirinya menjadi terkenal dan dikejar-kejar media. 


What's New in Version 1.3:
1) Support Android 2.2
2) Fix bugs. 

Requires Android: 2.2+
Download File: 894 KB


sumber : http://apkandroid.blogspot.com/2014/02/flappy-bird-13-apk.html
gambar : http://www.destructoid.com/flappy-bird-creator-says-he-s-taking-the-game-down-270231.phtml

Baca Selanjutnya.....

1 comment:

google analitic

twitteradivampicel