Glad Goes to Gili "Lombok"

TWEET

Bulan Kemarin gue jalan-jalan ke Lombok acara Outing Kantor. Pastinya seru abis dan Lombok indah banget apalagi di Gili Trawangan, beuh dijamin deh yang sudah pernah kesana pengen balik lagi tuh. tapi sayangnya kebanyakan para touris dari luar negeri.

Sebelum berangkat ke Lombok, pesawat yang gue tumpangi bermasalah. Berawal gue beserta rombongan akan menaiki pesawat Lion Air. Untuk menuju ke pesawat, gue naik Bus mini keliling bandara, diajak bertamasya didalam bandara melihat-lihat pesawat, gue tidak sadar pada saat pintu bus terbuka dan turun dari bus ternyata gue beserta rombongan turun ditempat yang sama dimana gue naik bus tadi.

Gue, beserta rombongan dan penumpang yang lainnya langsung komplain. Ada yg marah-marah, ada yang kebingungan kayak onta abis jalan-jalan ke kebun binatang. Kami pun disuruh untuk kembali ke ruang tunggu didalam bandara. dari tempat bus menuju ruang tunggu itu jauhnya kayak dari Jakarta ke Lombok *masih tidak nyambung*.

Setelah naik turun dan berjalan jauh menuju ruang tunggu, semua penumpang HISTERIS lihat gue gue yang Handsome *masih tidak nyambung*. 20 Minute menunggu, karena pesawat yang akan gue naikin sedang bermasalah. dan akhirnya gue beserta rombongan bisa naik pesawat juga walaupun mengecewakan berat.

Banyak kesenangan dan kenangan yang luar biasa beserta teman-teman di Lombok Gili trawangan, yang tidak bisa gue jelaskan ditulisan ini. Jadi gue bikin Film Documentary dari awal keberangkatan sampai akhir acara liburan.




Baca Selanjutnya.....

2 comments:

google analitic

twitteradivampicel