HATI-HATI TUKANG SERVICE LAPTOP NAKAL

TWEET

Gue pernah jadi korban kenakalan tukang service laptop. waktu itu laptop gue matot gara-gara kesiram air, terus gue bawa ke tukang service laptop deket kosan  di AJC DEPOK. baru sehari laptop disimpen disana buat dicek ternyata diem-diem layar LCD gue di ganti sama LCD rusak. padahal layar LCD gue baik-baik saja. yang rusak hanya motherbotnya gara-gara konslet kena air. ketahuannya dari layar laptop punya gue itu terdapat lubang kecil dibagian atas kanan layar.

Tips ja deh...

1. kalo laptop matot mending beli baru ja deh. takutnya komponen-komponen yang bagusnya di ganti sama yang   udah rusak. lagian biaya benerin laptop matot seharga notebook baru.

2. kalo mau ngecek ke tukang servis mending di cek pada hari itu juga jangan di simpen atau di tinggal.

3. kalo laptop matot mending tanya dulu ke temen yang ngerti komputer, biar pas ke tukang servicenya tinggal bilang ganti bagian yang rusaknya saja. biar ga di tipu!!!

4. semisal udah di service laptopnya ada kejanggalan mending langsung protes dan tanya ke teknisinya langsung.


semoga kita selamat dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab!!!


Baca Selanjutnya.....

5 comments:

  1. terus laptopnya bisa gak ?? :o

    ReplyDelete
  2. wah,, mancem2 aja modusnya...
    nice info...

    senang bisa berkunjung
    Berkunjung juga Ke Blog Gua ya

    ReplyDelete
  3. wah di daerah mana ini gan... ane juga tukang service laptop tapi amanah gan dan terpercaya gan...

    ReplyDelete
  4. Saya service gak kebeneran,laptop bener aja nggak pas dibalikin SSD512gb saya berubah jadi HDD500gb

    ReplyDelete
  5. Dicolong SSD saya sama tukang service bangke

    ReplyDelete

google analitic

twitteradivampicel