Pray For Laptop

TWEET

Udah lama engga postingan nih. akhir-akhir ini gue banyak banget masalah dan musibah... dari mulai sakit-sakitan pas lagi UAS, Laptop kesiram air alias matot!!,  sampe masalah percintaan yang kurang berjalan baik ckckck  pokoknya banyak banget. loh napa jadi curcol gini. xixixi

Gue kena musibah ketimpah masalah, laptop gue kesiram air pas lagi bawa minum gelasnya ditaruh di dispenser deket banget sama laptop gue, pas mau pindahin laptop gelasnya kena terus tumpah airnya ke papan keyboardnya masyaalloh >__<... gue panik setengah kodok!! laptop gue dalam keadaan menyala. bingung mau cabut batre atau cabut charger?? lama mikir malah gue pencet-pencet tu keyboardnya bego-bego!! .

Akhirnya ga lama kemudian laptop gue mati tiba-tiba tanpa bilang-bilang ke gue lagi sial!!!

Gue bongkar tu laptop, ternyata airnya udah masuk ke dalem dan membasahi bagian motherbotnya. MAMPUS!!! udah ga bisa ketulungan lagi ini mah. T.T

Gue memutuskan pergi ke tukang service laptop di AJC DEPOK  buat nanyain kerusakannya dimana saja. tapi laptop gue harus disimpen dulu disana buat di cek, udah deh gue pulang. udah sehari laptop gue nginep tu di tempat service, ga ada telpon dari tukang servicenya akhirnya  gue bergegas ke tempat service untuk cancel pengecekan. ga apa-apa deh udah matot ini.. lagian kalo dibenerin juga biayanya seharga notebook baru >__<.

Sesampe kosan gue curiga dengan keadaan laptop gue yang udah berubah fisik. TIDAK!!!! KENAPA LAYAR GUE BERSIH!!! tanya kenapa? harusnya dilayar laptop gue ada tanda fisik bolong di bagian atas kanannya. kenapa sekarang jadi kagak ada. mulai curiganya lagi penutup baud layar lcdnya kebuka >__< ternyata layar ori LCD gue diganti sama yang lain.

 ESMOSI gue balik lagi ke tempat service buat protes. tapi kata teknisinya dengan beribu-ribu alasan kalo laptop gue belum di apa-apain , kurang ajar bener tuh!!! ga nerimalah kalo layar LCD gue diganti sama LCD butut yang udah rusak!!.. beberapa jam bergulat omong sama tu teknisi akhirnya di ganti layar LCD gue sama layar LCD yang bagusan walaupun itu bukan ori. T.T




Baca Selanjutnya.....

0 comments:

Post a Comment

google analitic

twitteradivampicel