Diajakin Nyodok Temen

TWEET

Seminggu yang lalu, gue diajakin nyodok sama temen gue. Sumpah, gue kagak mau terjerumus sama hasutan temen gue itu. Gue masih punya iman bro. Eh..Gue malah diketawain mereka. "Payah lu di, nyodok ja gak tau?" emang nyodok apaan ? "nyodok = Billiard" 

Oh.. maen billiard, kirain nyodok itu *polos banget gue ye*. 
Udah deh, gue berangkat ke tempat billiard di mall Detos. Cupu banget gue maen nyodok bola aje gak kena, hadeuh.. untung tempatnya lagi sepi. Nyoba dikit-dikit akhirnya bisa masukin bola juga, padahal gue baru pertama kali main kaya ginian. Wihhh.. gue malah jadi ketagihan deh...

foto-foto gue pas lagi maen billiard :

konsentrasi, arahin target, sodok bolanya

foto dulu kakak :)

gaya amatiran

Baca Selanjutnya.....

0 comments:

Post a Comment

google analitic

twitteradivampicel