My Artwork

TWEET

Kebiasaan gue kalo suka sama seseorang pasti gue gambar deh tuh orang. Tapi ada juga orang yang gue benci, kayak dosen-dosen rese pasti gue gambar aneh-aneh haha.. *maap pak/bu dosen* . Gue emang hobi menggambar udah sejak gue duduk di Taman Kanak-kanak. Gue pernah ngejuarain Lombah menggambar antar TK, juara ke 2 keren kan gue hahah... *gak penting*


Tadi sore gue ngegambar foto seseorang, gue lihat dari foto profilenya di Blackberry Messenger. Orangnya cantik dan manis  *ngarep maklum jomblo sih* . Gak, jago sih gue ngegambar tapi bisalah :p. Kurang lebih 1jam gue ngegambar ya.. maklumlah amatiran kayak gue ngegambar pasti lama banget. 

walaupun hasilnya ga tertalu bagus sih, tapi gue seneng banget gambarnya hampir mirip sama yang aslinya kira-kira 75% lah.

your very beautifull :)


Paling jago dah gue memendam perasaan  suka sama seseorang, hanya lewat gambar gue saja gue luapin semuanya hahaha... cemen ya gue, abis kalo deket atau ketemu sama cewek pasti keringetan >___<.

Beda lagi kalo gue lagi benci sama orang terutama di kampus gue, dosen kalo ngajarnya ngebetein atau ga hobinya marah-marah ga jelas, gue suka gambar mukanya terus gue sebarin ke temen-temen *jahat gue kan wkwkw >:)*.

maap ya pak dosen :p

Semua itu hanya hobi dimana cara gue buat meluapin perasaan gue, baik itu suka atau ga suka gue sama seseoarang. just hobby :p



Baca Selanjutnya.....

5 comments:

google analitic

twitteradivampicel