Mimpi Gue Seseram Film Horror di Layar Lebar

TWEET

Bangun tidur langsung bikin postingan, belek masih nempel, iler masih ngalir, soalnya gue mau ceritain mimpi gue barusan. Mimpinya tentang pembunuhan gitu, serem banget ada adegan kejar-kejaran segala. Mungkin mimpi gue ini bisa dijadiin film yang di tanyangin di layar lebar. Pasti banyak yang nonton, bisa sampe jutaan orang pas tayangan perdana hahaha...*ngayal*



Alkisah diceritakan, ada sebuah perusahaan terkenal bernama X, dimana perusahaan tersebut mencari orang-orang cerdas untuk diikut sertakan dalam permainan Life or Death . Perusahaan tersebut merekrut peserta melalui website http:/www.x-lifeordeath.com.

Perusahaan X *Ilustrasi*

Setelah mendapatkan orang-orang pilihan yang akan menjadi peserta games life or death, peserta dipanggil ke perusahaan tersebut untuk melakukan tes fisik dan kesehatan. Ada 20 orang yang terpilih termasuk gue!!!
Satu demi satu peserta masuk ke dalam ruangan, tapi gue lihat ke ruangan yang pintunya terbuka tanpa pengawasan. Gue masuk dan melihat Alat-alat yang akan digunakan dalam games itu. Gue baca peraturan games dalam alat tersebut. 

Nama dari alat tersebut Missing Hand Games , tangan kiri dimasukkan kedalam lubang dan tangan kangan menyelesaikan puzzle dalam waktu yang sudah ditentukan, jika fuzzle tidak dapat diselesaikan, leser yang terdapat didalam box alat tersebut akan memotong tangan kiri dengan cepat. 

Alat Game Missing Hand *ilustrasi*

Sumpah gue shock banget baca penggunaan alat itu, dan gue lihat didalam box itu ada tangan yang sudah terpotong-potong, kampreetttt!!! tambah parno gue! gue ketahuan sama keamanan disana, dan disuruh untuk keluar dari ruangan itu. 

Gue bilang sama peserta lainnya tentang alat yang akan digunakan dalam game itu. 7 orang yang percaya sama gue, gue memikirkan bagaimana cara keluar dari gedung perusahaan x ini. Ternyata ada salah seorang pegawai dari perusahaan itu , memberikan kesempatan kepada kita untuk pulang jika mereka tidak ingin mengikuti game tersebut.

Tanpa berfikir panjang gue dan 7 peserta lainnya memilih untuk pulang, tapi gue ke kamar kecil untuk kencing soalnya ceritanya tegang bener, jadi si jalu tegang kan *maksud lho* , hadeeeuuhhh lagi tegang gini masa ngimpi buang air kecil sih -______-"

Setelah selesai kencing gue lihat 6 peserta itu sudah mati. ada yang mati di dalam lift, tangga, pintu . yang tersisa cuma gue dan satu peserta yang masih hidup. Gue langsung lari keluar, lari sekencang mungkin dikejar-kejar sama 10 orang keamanan disana. Gue teriak minta tolong warga disana ga di denger. gambar dibawah ini hampir sama seperti jalan yang ada dimimpi gue.


Temen gue sembunyi didalam tong sampah, gue buru-buru masuk dan sembunyi ditumpukan Ban bekas. tidak lama kemudian temen gue tertangkap dan dibunuh langsung , lehernya digorok. gue ngelihat kejadian itu. makin histeris gue teriak-teriak keluar dari ban bekas dan lari ke pinggiran sungai.


Tanpa sadar gue sudah ada di Paris. Gue langsung loncat ke sungai dengan ketinggian 500 m. nge-fly rasanya.  Gue nahan nafas didalam air. rasanya kayak nahan kentut pas lagi pengajian sama ibu-ibu arisan. Gue melihat dari dalam air di atas ada seorang wanita cantik seperti anjelina joli. ternyata dia pemimpin perusahaan x itu. Gue berjalan didalam air sambil nahan nafas. menyisir sungai mencari jalan untuk kabur. 

Gue ketahuan sama pemimpin perusahaan x itu. dan gue tertembak tepat di punggung atas. Rasanya gimana gitu ditembak didalam mimpi. gue pun terjatuh dan mewek hidup gue bakal berakhir , fikiran gue kemana-mana tubuh gue bakalan dipotong-potong sama tukang daging di pasar-pasar....T.T

Pas gue lagi sekarat gue nitip pesan ke pemimpin itu untuk menutup kegiatan di perusahaan x itu, "buatlah kegiatan yang bermanfaat seperti memberikan operasi kangker payudara gratis ke orang-orang yang tidak mampu". Pemimpin itu pun menangis tersedu-sedu menyesali perbuatannya selama ini. 

udah deh gue bangun dari tidur gue.... keren kan mimpi gue? hahahah...endingnya sedih banget kan :D hahahahahahaha.....

Baca Selanjutnya.....

8 comments:

  1. serem abis ceritanya, gue ane ngga bisa ee* gara2 baca cerita ini

    salam kenal ya, salam kawancut

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... itu sembelit gan. salam kenal juga. salam kancut sejagad :p

      Delete
  2. hahaha... sebenernya ini mimpi serem kan ya?
    tapi aku kok malah ketawa? #plaakkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba deh bacanya tengah malem.. terus bayangin suzana di samping kamu :p serem pasti

      Delete
  3. wah serem abis.. saking seremnya sampe aku ga ngerasa takut. wkwkw, ya kalo mimpinya jadi kenyataan gimana?

    ReplyDelete
  4. wew.. kereeennn.. endingnya itu loh... koq bisa kanker payudara sih???whyyy???

    ===========================================

    Modal Puter Angka Bisa Dapat Duit..yuukkk

    ReplyDelete

google analitic

twitteradivampicel