Tutorial Membuat Theme Blackberry Sendiri Juga Bisa!

TWEET

Pertama kalinya gue bikin tutorial  pake video recorder. tutorial yang gue buat sekarang ini tentang theme blackberry. Gue coba bikin theme blackberry yang sederhana, mengganti tampilan homescreen sama merubah posisi-posisi seperti tanggal, waktu, notification icon,  batre bar, dan signal bar. 





Tadinya pengen bikin theme full edit, jadi semuanya gue edit tapi ga sempet hahaha...
Gue menggunakan 2 software, sebenernya sih 1 software tapi dalemnya ada 2 aplikasi. Gue pake software Theme Studio 6 yang didalemnya terdapat dua aplikasi composer sama theme builder.

Composer itu buat bikin tampilan homescreen bb kalian jadi lebih menarik dan sesuai keinginan kita. Pada tutorial yang gue buat cuman membuat homescreen yang sederhana, wallpaper dan 3 icon (bbm, twitter, facebook).

Theme Builder itu buat ngedit theme keseluruhannya... dari mulai ganti icon, wallpaper, dll. semua di edit dalam aplikasi itu. 

Gue buat theme tipe yang gemini, soalnya biar simple dan orang-orang lebih banyak menggunakan gemini. Kalo menurut gue semua tipe blackberrynya sama saja, cuman masalahnya dari ukuran icon saja. Wallpaper yang gue pake dalam tutorial tersebut, gue make Artworknya punya kang YulianZone , pokoknye... Artworknya keren-keren. wallpaper blackberry gue ja pake gambarnya bang jhon hahahah :p

Maaf kalo tutorialnya kurang jelas dan ribet, soalnya dadakan bikinnya tadi...
terus... videonya burem-burem gimana gitu.. gue ga tau cara pake software my screen record sih...

Baca Selanjutnya.....

2 comments:

  1. Mas, add pin aq donk 2A93B000. Fb oe tweet child_chabie@yahoo.com. Ajarin gue..

    Ditunggu yaa

    ReplyDelete
  2. Mas nhe almatq, hendra_selalu@ymail.com
    mnta aplikasinya dnk n sklian bljar

    ReplyDelete

google analitic

twitteradivampicel