Perjalanan Gue Sebagai Blogger Sejati

TWEET

Dahulu kala, gue seorang pria yang berwajah ganteng. enggak deng... , dulu gue gak seaktif sekarang buat ngeposting diblog. Awal ngeblog tahun 2008, dimana postingannya tugas-tugas dari kampus. Sebenernya males banget ngerjain tugas, dan harus di postingkan ke blog, dasar kampus gue rempong banget.


Hampir 3 tahun gue bergelut di dunia blog dengan tugas-tugas kampus yang membanjiri kolom entri didalam blog gue. Lagi iseng ngegoogling, gue nemuin sebuah blog yang unik beda daripada yang lain. Isi blognya komplit banget, mulai dari design blognya yang keren, postingan yang rapih. Blog tersebut miliknya bang bena kribo www.benablog.com.

Di blognya bang bena, ada laman tentang teman blogger-bloggernya, gue buka dan banyak tercantum nama-nama beserta link blognya dari A-Z . Gue buka linknya satu-satu, Gue nemuin blogger-blogger terkenal seperti Radityadika. Gue menemukan satu nama dimana nama atau link blognya aneh banget, kayak link situs-situs bokep gitu deh, gue penasaran banget, gue coba buka link-nya. Ternyata apa yang gue kira dan dibayangan gue itu berbeda dengan yang sebenarnya. Pemilik blog itu seorang wanita, tapi gue lihat di fotonya kok! kayak artis yah? siapa gitu... oh ya.. nama artisnya Putri Titian HAHAHAHAH.... baru ngeh gue. Nah dari sinilah gue mengenal blogger kece dengan nama blognya Kancut-beringas.blogspot.com, miliknya Irvina. 



Gue kira isinya itu, video porno atau cerita +17 gitu hahaha.. tapi enggak deng... isinya menarik seperti curhatan dan cerita keseharian si wanita itu. Dari sinilah gue mengenal Grup Blogger fenomenal yang bernama Kancut-Keblenger yang dipimpin oleh seorang wanita juga, ya... si wanita itu yang mimpin, siapa lagi kalo bukan Irvina. Gue bergabung dengan grupnya tanggal 6 November 2011, dengan syarat mengirimkan data diri gue ke e-mailnya si wanita itu.
logo grup kancut keblenger

Setelah gue mengirimkan data diri gue, tidak lama kemudian gue di terima di grup facebooknya kancut keblenger. ternyata didalamnya banyak blogger-blogger yang kreatif , mungkin ratusan, ribuan, atau juga jutaan kali yah... hahahah *lebay* -____-" . Gue jadi rajin ngeposting setelah gabung dengan grup si wanita itu, di grup itu gue bisa sharing sesama blogger, blogwalking , dan pengetahuan gue tentang blog juga bertambah.

Sudah mau ke satu tahun gue gabung dengan grup itu, blog gue jadi sering dikunjungi sama orang-orang, mau itu dari sesama temen blogger di grup kancut keblenger, maupun dari luar grup itu. alhamdulilah jadi rame. Jadi banyak inspirasi dan ide-ide gue yang dituangkan kedalam blog gue dengan psotingan-postingan yang berbeda. Waktu itu gue pengen banget ketemu sama si wanita itu, tapi slalu saja tidak bisa. Grup itu sering ngadain pertemuan gitu namanya kopdar #kk, di daerah seluruh nusantara. waktu itu ada kopdar #kk se-jabodetabek, tapi gue gak bisa dateng, cuma gara-gara gak tau tempat dan gak ada teman kesana. *rempong gue ye*

Setelah lama menunggu, ternyata si wanita itu, ngadain kopdar #kk di Tasikmalaya. Kesempatan gue ketemu dan bisa kenal dengan si wanita itu. Akhirnya kesampaian juga gue ketemu doi. Baru pertama kalinya gue punya komunitas bloggger dan disinilah perjalanan gue sebagai blogger sejati.

Si wanita itu yang berkerudung *hahahaha*

Keterangan: #kk = kancut keblenger
                   si wanita itu = irvina 

Baca Selanjutnya.....

4 comments:

google analitic

twitteradivampicel