GELUT JERO (short movie) versi 2012

TWEET

Buat film pendek itu susah-susah seru, apalagi dadakan ribetnya minta ampun. kemaren gue udah upload sih filmnya judulnya cows jero tapi karena judul itu ga cocok dan ga nyambung dengan isi cerita di filmnya, gue ubah ja jadi " GELUT JERO" , artinya berantem abis-abisan hahaha..



Kisahnya tentang gank anak kampung yang bernama sariawan yang di ketuai oleh Sariwawan dan kawan-kawannya. tetapi ada 2 orang pemuda bernama Kejo dan Chuta yang ingin merebut kekuasaan di kampung tersebut dengan merebut kedudukan sariwawan sebagai ketua gank sariawan.

 



Gelut Jero episode 1


Kejo dan Chuta nongkrong di warung mang asep, tiba-tiba ada anak buahnya sariwawan menggerungkan motor sangat keras sehingga Chuta emosinya membludak. mereka pun pergi setelah chuta membentaknya, sesampainya mereka di basecamp sariawan memberitahukan kepada Koyo yaitu tangan kanannya sariwawan untuk segera menghajar Kejo dan Chuta.



Koyo dan kawan-kawan Otw ke tempat Chuta dan Kejo dengan membawa senjata *tegang*. mereka menemukan chuta di lapangan bola dan menghajarnya hingga babak belur, ancur dah mukanya. >___<

Kejo otw ke lapangan sudah janjian sama chuta main bola bareng, tetapi sesampainya disana kejo menemukan chuta tergeletak di tanah dengan darah yang bercucuran dimana-mana, kejo menghampirinya dan bertanya " kenapa kamu chuta?" "siapa yang melakukan ini semua?" jawab chuta "SARIAWAN".

Amarah Kejo membludakkkk seperti bom atom jatuh dari langit BOOMMMM!!! Kejo pun bertemu dengan sariwawan dan menantang dia untuk berkelahi , sariwawan pun menyetujuinya. Besok sore terjadilah pertarungan antara gank Sariawan dan Kejo. bertarung dan bertarung sampai yang bertahan hanya Sariwawan dan kejo. saking si kejo emosi dia mengeluarkan jurus tendangan yang dahsyat sehingga sariwawan terlempar jauh  dan pingsan.... dan..... to be continue.......


Behind the scene make movie gelut jero

Baca Selanjutnya.....

0 comments:

Post a Comment

google analitic

twitteradivampicel