Beginikah Rasanya Sidang "SKRIPSHIT"

TWEET

Kemaren gue sidang tugas akhir di kenari, deg-degannya udah kaya ngadepin malam minggu >__< *horror*. Persiapan dari mulai baju kemeja, celana, dasi, sepatu pentopel, laptop, dan 3 jilid makalah buat presentasi. Sore gue di jemput sama temen gue namanya adit, rencananya gue nginep di rumahnya biar berangkatnya barengan gitu *padahal ga tau tempat sidangnya dimana*.

Ekspresi Orang Sidang Skripsi!!

Gue udah semangat bangun pagi buta  mandi seadanya, terus sarapan yang udah disediain sama nyokapnya adit. Kita pun berangkat jam 5:30 sesampainya di kenari jam 6:40 udah banyak aja orang-orang yang mau pada sidang. Gue pun masuk gedung dan ngantri buat sesi photo, pas giliran gue eh.. dasi gue copot gara-gara gue tarik tu dasi karena grogi  *dasi sambung* "waduh pertanda apa ini? apa yang akan terjadi?" gue pun langsung buka buku paririmbon pertanda apa yang akan terjadi pas nanti gue presentasi, engga deng..

Sebelum sidang dimulai semua orang dikumpulin dalam satu ruangan untuk breafing dulu. disebutin tuh nama satu-satu buat ngambil kartu tanda sidang. gue kebagian di lantai 5 bareng temen gue si adit. Nyampe di lantai 5 gue lihat 2 ibu-ibu duduk di depan pintu ruangan sambil main walkie talkie, ngeri amat kaya ruang tahanan.

Menunggu untuk mendapat giliran lamanya minta ampun deg-degan pengen kencing, boker, gelisah, laper, pengen dapet cewek buru-buru *eh.. pokoknya campur aduk deh.

Dipanggillah nama gue dan temen gue, untung sidangnnya berdua sama temen gue soalnya tugas akhirnya barengan tapi beda judul. Pas masuk ruangan banyak aura negatif dan terdapat 3 makhluk astral (dosen penguji) termasuk dosen pembimbing gue yang nanti bakal ngebela gue *pengacara bayaran*.

Gue disuruh presentasi duluan dari mulai pembukaan, jelasin satu-satu materi yang gue presentasiin dan STOP! gue disuruh berhenti sama pengujinya. ditanya ini itu, gue jawab bla..bla..bla.. ternyata si penguji tidak mau menerima jawaban gue. malahan dia ngatain gue, kalo cara yang gue pake itu cara BODOH!! BODOH...BODOH...BODOH... *suara berulangkali di atas pegunungan*.

Mendengar kata-kata itu gue langsung pingsan dan dibawa ke rumah sakit, engga deng.... gue hanya menjawab iya, pak sampai 10x... udah ribuan kali gue menjelaskan kenapa gue menggunakan cara itu tetap saja dibantah dan disalahkan. malah dikatain sok tahu, maunya apa sih penguji ini.

setelah gue selesai giliran temen gue presentasi dan kami pun keluar dengan rasa kekecewaan. kacau banget perasaan gue takut ga lulus sidang nih, kalo gue ga lulus ntar nyokap gue dijauhin temen-temen arisannya gara-gara punya anak BODOH. tidaaaaakkkk.......!!! Jangan sampai terjadi oh TUHAN

Pengumuman lulus dan tidaknya diumumin hari itu juga, semua peserta sidang di kumpulkan di lantai satu dan di panggil namanya satu persatu dan pergi ke lantai 2 untuk dinyatakan lulus dan tidaknya. Aduh udah beberapakali dibikin tegang, lebih tegang dari film suzana malam satu suro ini mah -____-"

Dan akhirnya nama gue terpanggil juga. mengucap syukur Alhamdulliah gue dinyatakan LULUS, dan akan mengikuti WISUDA nanti akhir November. 

foto dulu kakak..... <:) 




Baca Selanjutnya.....

6 comments:

  1. Selamat ia, kapan gw WISUDA juga:-( lama bgd gw 3thn lg.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. sabar gue ja 4thn ga kerasa kayak kemaren baru masuk :p

      Delete
  2. Mending aku lah, bkin laporan tanpa sidang, eh tau2 lngsung yudisium, n lulus,

    hebat kan :p

    ReplyDelete

google analitic

twitteradivampicel